Tanda Tanda Kanker Rahim

Rahim merupakan suatu otot yang kekar. Selaput lendirnya, lapisan dalam dari rongga rahim, disebut dengan endometrium (metra berarti rahim). Rongga rahim, bukan seperti rongga biasa karena dinding depan dan belakang terletak berdempet satu sama lain. Di sebelah atas, kiri dan kanan, bermuara saluran telur. Ke bawah, rahim menjadi saluran leher rahim yang bermuara di vagina.

Kanker rahim paling sering terjadi pada endometrium dari bagian korpus rahim. Nama yang paling sering digunakan adalah kanker endometrium. Demikian juga istilah kanker korpus hampir sama terkenalnya, kanker endometrium paling banyak terjadi sesudah menopause (berhentinya masa menstruasi). Namun pada stimulasi pertumbuhan dan penghambatan pertumbuhan dari kanker endometrium, pengaruh dari kedua hormon (estrogen dan progesteron) akan ditemukan kembali. Kanker rahim ini juga lebih banyak terjadi pada penderita kanker usus besar dengan faktor keturunan.

Infeksi bisa terjadi pada leher rahim, rahim, saluran telur, sampai ke indung telur.Penyebabnya bermacam-macam bibit penyakit, seperti kencing nanah, sifilis dan TBC selain kuman kuman umum atau mikroorganisme yang masuk ke dalam organ intim wanita.


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Penyebab Kanker Rahim and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>